Video Mobil #2: Main Kejar-kejaran dengan Polisi

Kembali ke segmen video mobil, kali ini kita akan bahas sebuah video yang berasal dari Swedia. Bila sebelumnya kita sudah menonton video cuci mata dengan keindahan mobil-mobil modifikasi dalam event Clean Culture di California, kali ini kita akan menonton video kejar-kejaran dengan polisi yang cukup menghibur.

Kita mulai saja.

Video Mobil #2: Highway 2 C63 AMG VS Swedish Police Best Chase

Dalam video mobil ini kita bisa menonton polisi yang dibuli dengan ulah seorang pengemudi yang mengajak main kejar-kejaran. Kenapa dibuli? karena polisi benar-benar kewalahan dan tidak bisa mengejarnya.

Jelas saja karena mobil yang dikendarai pemilik video adalah Mercedes-Benz model AMG C63. Mobil ini memiliki mesin yang gahar yaitu V8 4.0 liter Biturbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 510hp. Dengan akselarasi yang tinggi, hanya memerlukan waktu beberapa detik saja sampai mobil ini jauh meninggalkan mobil polisi yang mengejarnya.

Video Mobil 2 - AMG C63Korban keusilan pengemudi ini adalah dua buah mobil polisi yaitu Minivan dan Volvo V70. Mobil pertama, minivan membuat pengemudi merasa kebosanan karena terlalu boyot sehingga pengemudi tidak lama langsung meninggalkan mobil minivan yang masih kelimpungan untuk mengejarnya.

Selanjutnya adalah mobil polisi Volvo V70. Mobil ini memiliki varian mesin yang bertenaga lumayan juga yaitu sekitar 240hp. Kemungkinan besar mobil polisi menggunakan V70 dengan varian mesin tersebut. Akan tetapi tetap saja mobil ini pun tidak berdaya menghadapi keganasan AMG C63.

Penyebab polisi mengejar sepertinya karena mobil AMG C63 ini tidak menggunakan plat nomor. Karena tidak lama setelah mobil tersebut melintas, mobil polisi lalu menyalakan lampu sirine. Pengemudi tentu melepas plat nomer untuk menghindari polisi mencatat nomor mobilnya.

Selain unsur jenaka, kelebihan lainnya dari video mobil ini adalah kita bisa mendengarkan suara AMG C63 yang melesat dalam akselarasi tinggi. Merdu sekali hehe.

Selamat menonton, jangan lupa seduh dulu kopinya. Untuk ulasan dan bahasan mobil menarik lainnya, ikuti juga Instagram kita ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *